Selasa, 17 April 2012

Trik Dolly Telkomsel - Internet Gratis Telkomsel 2012




Peralatan yang perlu disediakan untuk bisa merasakan Trik Internet Gratis Dolly Telkomsel 2012 ,ini adalah sebagai berikut:
1.Perdana simPATI Freedom yang memiliki logo khusus. Logo seperti dibawah ini.

2.Seperangkat PC/Laptom dan MODEM tentunya.
3.Software modem, disini digunakan MDMA (Mobile Data Monitoring Application), ini ada tujuan tersendirinya, nanti bakalan di tahu sendiri , kalau saya sudah jelaskan di bagian langkahnya dibawah.Berikut langkah yang dilakukan pada kartu simpati freedom untuk New Updated Trik [Cara] Internet Gratis Telkomsel Juli 2011 .


Aktifkan perdana Simpati Freedom yang sudah dibeli melalui handphone terlebih dahulu, atau mungkin kartunya sudah ada, silahkan isi pulsa minimal Rp.5000, artinya total pulsa dengan pulsa perdana adalah Rp.7000, intinya teman-teman harus ada pulsa tersisa Rp.6000
Daftar paket melalui *999*51# (langsung dari ponsel). Untuk pelanggan simPATI pada skema tarif lainnya (kartu simpati lama) harus berpindah ke paket simPATI Puas2 dengan menghubungi *999*10#pada hari pertama kemudian pada hari selanjutnya menghubungi*999*51#. perpindahan paket hanya dapat dilakukan 1 kali dalam 1 hari.Untuk mengetahui skema tarif simPATI anda hubungi *999* -> pilih no. 6 "Paket simPATI" -> pilih no. 4 "Check Paket"
Nanti akan ada balasan kalau paket anda sudah berhasil didaftarkan.
Setelah paket berhasil di aktifkan segera pindahkan kartu ke modem. Jika ingin tetap menggunakan hp sebagai modem tidak masalah.Berikut langkah koneksi yang dilakukan untuk Trik Dolly Telkomsel - Internet Gratis Telkomsel 2012

Buat profil internet dengan APN : Telkomsel , User dan Password boleh dikosongkan.
Selanjutnya langsung connectkan, kalau sudah connected ,browsing deh sepuasnya.Terus gratisnya dimana ????

Untuk paket internet simpati 2 (dolly telkomsel) akan dikenakan tarif Rp.2/kb dan bisa digunakan dari 00.00-23.59, akumulasi biaya hanya sampai 3MB selanjutnya gratis, dari itu total pulsa yang akan terpotong hanya Rp2 x 3000 = Rp.6000.

Untuk lebih jelaskan lihat gambar dibawah ini.


Untuk Trik Dolly Telkomsel-nya tiap jam 23.30-00.30 anda harus terkoneksi ke internet untuk bisa tetap menikmati internet mania telkomsel besok harinya. Dengan begini pulsa Rp.6000 bisa dipakai untuk Internet Gratis berminggu-minggu.


Untuk mempercepat koneksi silahkan pakai MDMA (Mobile Data Monitoring Application) jika modem GSM anda mendukung untuk itu. Berikut cara agar mendapatkan speed maksimal menggunakan MDMA.

Setelah profil internet sudah jadi buka MDMA (Mobile Data Monitoring Application) , mula-mula pada connection type , pilih GSM only. lalu klik Apply.
Setelahnya klik Connect, setelah berhasil terkoneksi, kembali lagi ke connection type, sekarang plih 3G Only, lalu klik Apply. lihat kecepatan akan segera melesat tinggi, di MDMA kecepatan download sampai 2MBPS , itu menandakan trik loncat dari GSM ke 3G berhasil, jika tidak ulangi lagi (disconnect lalu connect sesuai langkah diatas).
Kecepatan download di IDMAN mencapai 260KBPS - 350KBPS, berikut screen shoot-nya


Kelemahan Dari Trik ini adalah Koneksi sering bengong, jadi lakukan ping ke salah satu situs , contohnya situs yahoo, atau google, caranya klik menu start - run , ketikkan :

ping yahoo.com -t atau ping google.com -tSekian dulu untuk Trik Internet Gratis 2011 kali ini. Sampai jumpa di Trik Gratisan selanjutnya. Description: Trik Dolly Telkomsel - Internet Gratis Telkomsel 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Firdaus - ItemReviewed: Trik Dolly Telkomsel - Internet Gratis Telkomsel 2012

0 komentar:

Posting Komentar